Daerah

Bupati Labuhanbatu Buka Pasar Murah di Rantau Selatan

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT resmi membuka pasar murah yang bersumber dari anggaran APBD pada Jumat (08/05/2020) di Aula Kantor Camat Rantau Selatan.

Andi Suhaimi menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah ini dilaksanakan agar mampu meringankan beban sosial masyarakat di bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri.

"Semoga dengan dilaksanakannya pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu di tengah bulan suci ramadhan ini dan menyambut Idul fitri," ucapanya.

Bupati Andi Suhaimi juga menjelaskan ada sebanyak 1.070 paket yang telah disediakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk Kecamatan Rantau Selatan dengan harga Rp.64.500/paket.

"Kalau untuk Kecamatan Rantau Selatan Pemkab telah menyediakan sebanyak 1.070 paket yang berisikan setiap paket nya itu 5Kg Beras, 2Kg Gula Pasir dan 2Kg Minyak Masak, kemudian akan menyusul untuk Kecamatan lain," jelasnya.

Andi juga menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu untuk tetap melaksanakan himbauan pemerintah agar tetap menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, serta hindari tempat keramaian dan selalu gunakan masker jika harus keluar rumah.

"Kembali saya menghimbau kepada masyarakat labuhanbatu agar tetap jaga kesehatan, rajin cuci tangan dan selalu gunakan masker, kita harus bekerja sama untuk membantu pemerintah dalam menangani penyebaran covid-19 ini," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Disperindag Chairuddin Nasution, Kepala Dinas Perizinan Faisal Amri, Kepala Dinas Kominfo Rajid Yuliawan, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe dan Lurah yang ada di Kecamatan Rantau Selatan. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan