Daerah

Bupati Andi Suhaimi Berharap Masjid di Labuhanbatu Melahirkan Generasi yang Bertaqwa

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT berharap di setiap Masjid yang ada di Labuhanbatu mampu melahirkan generasi muda yang bertaqwa, demikian disampaikan Bupati pada saat melakukan Jumat keliling pada Jumat (08/05/2020) di Masjid Ishlahiyah, Lingkungan Aek Matio, Kecamatan Rantau Utara.

Andi Suhaimi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memiliki rencana membangun rumah Tahfidz di Masjid Raya AL-Ikhlas kelurahan Ujung Bandar, dengan didirikannya rumah Tahfidz tersebut diharapkan kepada generasi muda labuhanbatu dapat memiliki ketaqwaan yang tinggi.

"Kita sedang merencanakan untuk pembangunan rumah Tahfidz, dari sini nanti kita harapkan agar generasi muda labuhanbatu dapat memiliki ketaqwaan terhadap agama yang mampu menjadi pengurus dan imam di masjid," katanya.

Bupati Andi Suhaimi juga tampak memberikan bantuan untuk Masjid Ishlahiyah dan kemudian terlihat memberikan bantuan kepada warga di seputaran lingkungan Aek Matio berupa 5Kg Beras, bantuan seperti ini merupakan dampak pandemi covid-19 yang telah membuat lumpuhnya roda perekonomian masyarakat Labuhanbatu.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang ada di lingkungan aek matio, sama-sama kita tahu saat ini memang seluruh masyarakat Labuhanbatu sangat merasakan kesusahan ini," ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan