Daerah

Bupati Labuhanbatu Kembali Membuka Pasar Murah di Kecamatan Rantau Utara

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT kembali membuka pasar murah di Kecamatan Rantau Utara pada Sabtu (09/05/2020) di Aula Kantor Camat Rantau Utara.

Andi Suhaimi mengatakan, pelaksanaan kegiatan pasar murah ini dilakukan atas buah pikiran dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Chairuddin Nasution dengan tujuan meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri.

"Kegiatan ini merupakan Ide dari Disperindag agar beban masyarakat di bulan Ramadhan ini sedikit ringan dan untuk menyambut Idul Fitri," katanya.

Andi menjelaskan, adapun paket sembako murah di Kecamatan Rantau Utara berjumlah 1.570 paket dengan harga Rp.64.500/paket yang berisi 5 Kg Beras, 2 Kg Gula Pasir dan 2 Kg Minyak Masak.

"Untuk kecamatan rantau utara ada 1.570 paket yang kita sediakan dan dibandrol seharga Rp.64.500, semoga dengan adanya pasar murah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di kecamatan rantau utara," jelasnya.

Andi juga menambahkan kegiatan Pasar Murah ini akan terus berlanjut menyusul di Kecamatan Lainnya, pada Senin depan akan dilangsungkan di Kecamatan Panai Hulu dengan Total 1.500 paket, kemudian akan menyusul di Kecamatan Bilah Barat pada hari Selasa sebanyak 500 paket dan tetap menyusul untuk Kecamatan lainnya.

"Nanti senin kita akan buka di kecamatan panai hulu, kemudian bilah barat dan akan terus berlanjut untuk kecamatan lain," ucapnya.

Sementara itu, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu dan Bapak Kepala Disperindag Labuhanbatu atas kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan kepala disperindag yang telah membuka pasar murah ini, sangat membantu kepada masyarakat atas apa yang telah pemerintah lakukan ini, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT amin," ucapnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan