Daerah

Kembali, Lurah Aek Paing Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

LABUHANBATU (MR) - Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM terlihat kembali memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di tengah bulan suci ramadhan pada Minggu (10/05/2020) di Lingkungan Aek Paing Bawah 2, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.

Yatimin, Kakek berusia 85 tahun hanya tinggal berdua bersama istri nya yang sudah berusia 82 tahun di sebuah rumah kecil yang ada di lingkungan aek paing bawah 2 mendapat bantuan sembako dari Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM berupa Beras, Minyak Masak, Gula dan sebuah Baju untuk Sholat Idul Fitri serta uang berbuka puasa.

Yatimin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bu Lurah Aek Paing yang telah sudi datang dan memberi perhatian terhadap mereka, bantuan seperti ini sangat membantu meringankan beban mereka, apalagi sang istri sudah tidak dapat melihat lagi seperti dahulu.

"Saya dan istri mengucapkan sangat berterima kasih kepada bu lurah yang telah memperhatikan kami sebagai warga nya, alhamdulillah ini benar-benar sangat membantu meringankan beban kami, apalagi sekarang istri saya sudah tidak dapat melihat lagi,"ucapnya.

Yatimin juga mendoakan semoga Bu Lurah serta keluarga diberikan kesehatan, umur yang panjang serta rezeki yang banyak atas apa yang telah Bu Lurah lakukan terhadap warga yang ada di Kelurahan Aek Paing ini.

"Saya dan keluarga mendoakan semoga bu lurah dan keluarga diberikan kesehatan, umur panjang serta diberi kemudahan dalam menjalankan pekerjaan,amin,"ucapnya.

Sementara itu, Lurah Aek Paing Paida Hanum,Spd.MM mengatakan bantuan ini tak lepas dari sebagai ummat muslim yang wajib kita lakukan untuk bisa saling berbagi ke sesama saudara kita yang membutuhkan.

"Sebagai ummat muslim tentunya wajib untuk kita bisa saling berbagi, semua ini niat tulus dan ikhlas dari saya dan keluarga untuk membantu mbah yatimin, alangkah indahnya kan kita bisa saling berbagi di bulan suci yang penuh berkah ini,"katanya.

Parida menambahkan, semoga dengan bantuan yang seadanya ini dapat meringankan beban mbah Yatimin dan istri, hanya ini yang bisa saya dan keluarga berikan, semoga dapat bermanfaat buat mbah dan keluarga.

" Semoga dengan bantuan yang seadanya ini dapat bermanfaat buat mbah, hanya ini yang dapat saya dan keluarga berikan, jangan dinilai dari jumlah nya, karena ini benar-benar niat tulus saya dan keluarga dalam hal berbagi di bulan yang penuh berkah ini,"ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan