Daerah

Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Asik Main Catur di Jam Kerja

LABUHANBATU (MR) - Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu diduga melanggar disiplin Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, Dengan bermain catur di jam kerja, Saat beberapa media ingin konfirmasi terkait capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), terlihat sekretaris Badan Pendapatan Daerah Muslih terlihat main catur di salah satu ruangan bersama dengan seorang rekan pada Rabu (13/05/2020) Pagi.

Hal ini sangat bertolak belakang di tengah pandemi covid-19 dengan capaian PAD yang menurun drastis, bukan nya bekerja dengan maksimal justru terlihat santai dengan bermain catur di jam kerja.

Saat ditanyai wartawan kenapa bermain catur di jam kerja, Muslih menjawab dengan singkat kalau saat ini merupakan jam santai.

"Inikan jam santai, jadi biasanya kami main catur," ucapnya.

Sementara itu, salah satu wartawan yang ingin konfirmasi terkait PAD sangat menyesalkan melihat seorang Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu asik bermain catur di jam kerja.

"Dia kan sekretaris, kenapa bisa santai bermain catur di jam kerja, bukan menjadi contoh yang baik untuk bawahan tapi malah sebaliknya, saya harap pemerintah daerah dapat menindak tegas ASN yang berperilaku seperti ini," ucapnya dengan nada kesal.

Atas tindakan tersebut, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Muslih akan segera dilaporkan ke Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu untuk menindak tegas seorang ASN terkait disiplin jam kerja. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan