Daerah

Bupati Labuhanbatu Bersama DPD Pujakesuma Menyerahkan Bantuan Sembako

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT bersama Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu Sugianto menyerahkan bantuan sembako kepada anggota pujakesuma Kecamatan Rantau Selatan pada Sabtu (16/05/2020) di Kantor DPD Labuhanbatu, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus pujakesuma Labuhanbatu yang telah memberi perhatian terhadap masyarakat Labuhanbatu dengan memberikan bantuan di tengah pandemi covid-19.

"Saya ucapkan kepada pengurus pujakesuma yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat labuhanbatu yang di tengah pandemi covid-19, semoga pujakesuma labuhanbatu semakin sukses selalu," ucapnya

Di tempat yang sama, Ketua Pujakesuma Labuhanbatu Sugianto, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Labuhanbatu dalam kegiatan berbagi asih kepada seluruh kader Pujakesuma, tidak terkecuali diberikan bantuan untuk meringankan beban anggota yang terdampak Pandemi.

”Kami menghaturkan terima kasih kepada pak bupati atas kehadirannya pada kegiatan berbagi asih sesama kader Pujakusuma kali ini,” ucapnya.

Seusai Pembagian bantuan tampak bupati selanjutnya melakukan foto bersama dan bercengkrama dengan anggota pujakesuma dan para awak media, sebelum meninggalkan tempat kegiatan. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan