Daerah

Camat Pangkatan Laksanakan Sertijab Kepala Desa Sidorukun

LABUHANBATU (MR) - Meski Covid-19 saat ini tengah mewabah, pelaksanaan sertijab dilaksanakan dengan protokol pemerintah, Sertijab Kepala Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan digelar pada Senin (18/05/2020) di kantor Camat Pangkatan. 

Selamat Rambe Kepala Desa Sidorukun yang lama digantikan oleh Suriadi. Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Pangkatan, Hulwi. Dalam sambutannya, Hulwi mengatakan kepala desa yang baru dilantik diharapkan bisa bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat untuk kepala desa yang baru. Tetap berikan pelayanan kepada masyarakat. Jaga keharmonisan masyarakat, mampu memberikan rasa nyaman untuk masyarakat dan tetap menjaga amanah yang diberikan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Suriadi mengatakan akan bekerja sebaik mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat Sidorukun dan akan selalu memegang amanah dari pemerintahan.

"Saya berjanji akan bekerja sebaiknya dan akan terus menjaga amanah yang di berikan kepada saya," ucapnya.

Selain itu, ia berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. 

“Tetap jaga kebersihan, jaga jarak, cuci tangan dan kurangi aktivitas di luar rumah,” katanya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan