Daerah

DLH Labuhanbatu Laksanakan Kebersihan di RSUD Rantauprapat

LABUHANBATU (MR) - Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan kebersihan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat pada Rabu (27/05/2020).

Kepala Bidang (Kabid) B3 DLH Supardi Sitohang,SE mengatakan, upaya terus diLakukan agar Kabupaten Labuhanbatu terlihat bersih serta terjaga dan terawat fasilitas umum apabila masyarakat turut serta menjaga kebersihan di lingkungan pribadi maupun di sekitar kita, juga jangan lupa bagi masyarakat membuang sampah pada tempatnya.

"Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu mari bersama kita menjaga kebersihan, kita sebagai Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu akan terus berupaya bekerja sebaik mungkin demi kenyamanan serta kebersihan kota yang kita cintai ini,"katanya.

Supardi juga mengajak masyarakat agar bersama menjaga kebersihan serta untuk menjaga keindahan, karena kebersihan merupakan bibit dari kesehatan kita bersama.

"Mari terus kita berjuang melakukan kebersihan lingkungan sekitar kita demi, kesehatan dan keindahan, yang diharapkan bersama agar kesehatan kita dapat terjaga juga Virus yang akan menyebar melalui sampah dapat dihindarkan dan juga pemandangan yang terlihat akan indah apabila lingkungan kita bersih,"ajaknya.

Supardi juga menjelaskan, kebersihan di lingkungan RSUD sangat lah penting, karena RSUD merupakan tempat masyarakat untuk berobat dan merupakan tempat pelayanan, untuk itu RSUD adalah bagian penting yang harus tetap dijaga kebersihanya.

"RSUD kan tempat nya masyarakat berobat, tempat pelayanan, untuk itu ini merupakan prioritas pertama kita yang harus dijaga kebersihannya,"tutup supardi. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan