Daerah

Camat Rantau Utara Laksanakan Gotong-Royong Bersama Staf di Kantor

LABUHANBATU (MR) - Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM melaksanakan program bersih-bersih di lingkungan perkantoran, Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (30/05/2020) di Jl.Binaraga, Kecamatan Rantau Utara.

Turing menjelaskan, pelaksanaan kebersihan kantor camat ini bertujuan guna memberi rasa nyaman bagi Staf dan Masyarakat yang datang, karena kantor camat merupakan layanan publik.

"Kita kan memberikan layanan publik, jadi sudah seharusnya kantor kita bersih agar staf fan masyarakat merasa nyaman," jelasnya.

Turing juga menambahkan, adapun sasaran kebersihan ini adalah halaman belakang serta depan kantor serta seluruh ruangan yang ada di kantor camat tersebut, kegiatan ini baru dilakukan karena sudah sebulan lebih tidak bergotong-royong karena menjalankan ibadah ramadhan.

"Mulai dari halaman depan, belakang serta seluruh ruangan di kantor ini menjadi sasaran kita, kebersihan ini penting dan harus selalu tetap terjaga," ucapnya.

Camat juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dari pemerintah di tengah pandemi covid-19 agar masyarakat terhindar dari penularan nya.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap jalankan protokol kesehatan guna terhindar dari covid-19," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan