Daerah

Dihari Libur, Camat Rantau Utara Tetap Aktif dan Peduli Lingkungan

LABUHANBATU (MR) - Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM terlihat kembali ikut serta dalam bergotong-royong membersihkan selokan yang tersumbat akibat sampah bersama warga pada Minggu (31/05/2020) di Jl.Gatot Subroto, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara.

Walaupun di hari libur, Camat Rantau Utara tetap terlihat ikut serta dalam bergotong royong membantu warga di kelurahan cendana untuk membersihkan selokan yang tersumbat akibat sampah plastik.

"Alhamdulillah setelah bersusah payah mengkorek tanah dan sampah yang membuat selokan tumpat, kini selokan sudah lancar dan air nya juga sudah mengalir," ucapnya.

Turing mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempat nya, ini semua merupakan demi kebaikan bersama agar masyarakat terhindar dari penyakit.

"Mari bersama kita jaga lingkungan untuk tetap selalu bersih, karena kebersihan ini merupakan tanggung jawab kita bersama agar kita semua terhindar dari penyakit," ajaknya.

Turing juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di kecamatan rantau utara agar melaksanakan protokol kesehatan dari pemerintah agar terhindar dari penyebaran covid-19.

"Tak bosan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, laksanakan protokol kesehatan dari pemerintah agar kita semua terhindar dari penyebaran covid-19," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan