Daerah

Mahasiswa Kukerta UNRI 2020 Serahkan Bantuan Covid-19

MONITORRIAU.COM - Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Relawan Covid-19 Universitas Riau 2020 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) atau Hazmat Suit, hand sanitizer, braket, dan masker kepada posko siaga covid-19 RW 06 Jl. Cipta Sari Kel. Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya. 

Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Camat Bukit Raya, Wahyu Idris, S.Hut, Lurah Tangkerang Selatan, Rein Riska Karvy, S.STP, M.Si, ketua RW 06, ketua RT setempat, dan alim ulama setempat. 

“Perjuangan kita melawan Covid-19 masih berlanjut, kita masih harus saling mengingatkan dan menerapkan social distancing, tidak lupa pula selalu menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan.” kata Wahyu Idris selaku Camat Bukit Raya (6/6/2020).

Rein Riska Karvy selaku lurah Tangkerang Selatan turut mengapresiasi kegiatan ini, ia juga memuji para mahasiswa yang melaksanakan Kukerta yang dinilai sangat bermanfaat.

Rein juga menyatakan komitmennya bersama mahasiswa ini untuk terus membantu para warga untuk penanganan covid-19.

 “Kami dari kelurahan Tangkerang Selatan dan Mahasiswa KUKERTA Relawan Covid-19 Universitas Riau 2020 akan memberikan bantuan untuk Penanganan Covid-19 di lapangan," Ujarnya

Ketua RW 06 menutup penyerahan bantuan dengan mengucapkan terimakasih, tak lupa ia juga mendoakan agar kegiatan ini bisa menjadi berkah dan semoga bisa menjadi amal jariyah.

“Bapak dan ibu yang tidak bisa kami ucapkan satu persatu dan seluruh mahasiswa KUKERTA Relawan Covid-19 Universitas Riau 2020, terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada kami, semoga pertemuan ini memberikan berkah kepada kita semua dan kita selalu berada pada Lindungan-NYA, dan yang terpenting semoga Corona segera hilang di Indonesia," tuturnya.

Acara ini pun diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh hadirin yang ikut dalam penyerahan bantuan dalam rangka dokumentasi.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan