Daerah

Gandeng Polsek Bintan Timur, LSM Getuk Bagikan Masker

BINTAN (MR) - Minggu (7/6/2020) pukul 15.00 Wib, LSM Getuk (Gerakan Tuntas Korupsi) bekerjasama dengan Polsek Bintan Timur membagikan masker kepada warga masyarakat seputaran Kijang, Bintan Timur. Minggu (7/6/2020). 

Ada sebanyak 500 masker yang akan kita bagikan untuk di wilayah Bintan Timur. Demikian disampaikan Tengku Azhar, Ketua Harian LSM Getuk 

"Kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Segantang Lada kepada masyarakat pasca pandemi Covid-19, " tuturnya. 

Dalam pembagian masker tersebut, Tengku Azhar menjelaskan Ada 4 Anggota LSM Getuk yang turun, dan didampingi oleh 3 Personil Polsek Bintan Timur. 

"Terima kasih atas pendampingan jajaran Polsek Bintan Timur yang ikut bersinergi dalam pembagian, " pungkasnya. 

Ditempat terpisah, kapolsek Bintan Timur melalui Kanit Intel Polsek Bintan Timur, AKP Ngatno, menyampaikan terimakasih danv apresiasi kegiatan yang dilaksanakan LSM Getuk. 

"Atas nama Kapolsek Bintan Timur beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas giat dan peduli masyarakat di pandemi Covid-19," Ujarnya. 

Adapun lokasi pembagian masker tersebut, meliputi Taman Kota Kijang, Simpang Tugu Tanjak, Simpang Tugu Relief, Kedai Kopi Kongkow, Kedai Kopi Mak Ngah, Kedai Kopi Iman, Pasar Barek Motor dan Pelabuhan Pantai Indah. 

Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian LSM Getuk Kepri (Gerakan Tuntas Korupsi) kepada Masyarakat Kec. Bintan Timur terhadap wabah virus corona yang saat ini sudah menjadi perhatian global.

Disamping pembagian masker, Polsek Bintan Timur memberi imbauan kepada masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai virus covid-19 memasuki New Normal. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan