Daerah

Dinas Kesehatan Labuhanbatu Terima Bantuan Alat Rapid Test dari Anggota DPR-RI

LABUHANBATU (MR) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham menerima bantuan alat Rapid Test dari Anggota DPR-RI Sihar Sitorus melalui Tim Sihar Sitorus Center pada Selasa (09/06/2020) di Puskesmas Kota Rantauprapat, Jalan Cut Mutia, Kecamatan Rantau Utara.

Kamal mengucapkan ribuan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas kepedulian seorang wakil rakyat yang merupakan anggota DPR-RI Komisi XI dari Fraksi PDI-P Bapak Sihar Situros.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian bapak sihar sitorus dalam membantu pemerintah kabupaten labuhanbatu menangani covid-19," ucapnya.

Kamal juga mengatakan, sebanyak 250 alat rapid test ini akan segera disalurkan di beberapa puskesmas yang ada di labuhanbatu.

"Kita akan salurkan alat ini untuk beberapa puskesmas yang ada di labuhanbatu," katanya.

Kamal menjelaskan, saat ini ada banyak bantuan dari pihak swasta yang sudah di terima pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk menangani covid-19.

“Adapun bantuan-bantuan dari pihak perusahaan swasta yang berada di kabupaten labuhanbatu APD jumlahnya saat ini sudah mencukupi,” cetusnya.

Sementara itu, Zainul Syahputra yang merupakan Tim Sihar Sitorus Center Mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Sihar Sitorus dalam membantu pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk memerangi penyebaran covid-19.

"Ini merupakan bentuk kepedulian pak sihar dalam membantu pemerintah memerangi covid19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat," katanya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan