Daerah

Camat Panai Hulu Sosialisasikan Penerapan New Normal di Desa Perkebunan Ajamu

LABUHANBATU (MR) - Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis,SE melakukan sosialisasi penerapan New Normal di Desa Perkebunan Ajamu pada Senin (08/06/2020) di Perkebunan Ajamu, Kecamatan Panai Hulu.

Abdul Kholik mengatakan, sosialisasi penerapan new normal ini dilakukan untuk diketahui sekarang kepada masyarakat kususnya di kecamatan panai hulu sudah boleh untuk kembali melakukan aktivitas walaupun di masa pandemi covid-19.

"Penerapan New Normal sudah akan kita jalankan, sekarang kita boleh beraktivitas seperti biasa walau di tengah pandemi covid-19," katanya.

Abdul Kholik juga menjelaskan, walaupun penerapan new normal sudah diberlakukan, diminta kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Saya minta kepada masyarakat agar terus menjalankan protokol kesehatan walau kita sudah menerapkan new normal, tetap gunakan masker, jaga jarak dalam berbicara dan, rajin cuci tangan dan tetap jaga kesehatan," pintanya.

Sementara Kepala Desa Perkebunan Ajamu Wahidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Panai Hulu yang telah hadir dan memberikan petunjuk-petunjuk baik tentang Pemerintahan Desa dan juga terkait dengan penerapan New Normal.

"Terimakasih kepada pak camat panai hulu yang telah hadir di desa perkebunan ajamu dalam rangka sosialisasi penerapan new normal," ucapnya.

Selanjutnya, Wahidin menjelaskan kepada Camat Panai Hulu bahwa, Wilayah Desanya adalah Hak Guna Usaha (HGU) PTPN-IV Kebun Ajamu yang terdiri dari 15 Dusun dengan jumlah Penduduk sebanyak 7.661 jiwa dengan luas wilayah 9.441 Ha. sedangkan mata pencaharian penduduk mayoritas Karyawan Perkebunan, ada juga ASN. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan