Daerah

Andi Suhaimi: Bilah Hulu Akan Menjadi Kecamatan yang Luar Biasa

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT ketika melaksanakan program keumatan Jumat keliling di Masjid Nurul Iman, Dusun Sidorejo II Desa Meranti Kecamatan Bilah Hulu pada Jum’at (12/06/2020) memprediksi Bilah Hulu akan menjadi kecamatan ataupun kota yang luar biasa.

Andi menjelaskan Hal ini bisa dilihat dari beberapa program pembangunan besar yang ada di Kecamatan Bilah Hulu, seperti pembangunan Bandara yang sebentar lagi dilaksanakan, selain itu juga telah direncanakan pembangunan jalan Tol dari Medan ke Labuhanbatu yang mana nantinya pintu Tol tersebut berada di Aek Nabara, bila hal tersebut terealisasi, sudah dipastikan akan memberikan manfaat tersendiri bagi masyarakat Bilah Hulu, terutama di bidang perekonomian.

"Kecamatan bilah hulu akan menjadi luar biasa dikarenakan akan ada pembangunan bandara, pembangunan jalan tol antara medan-labuhanbatu dan bilah hulu menjadi pintu tol," jelasnya.

Bupati Andi Suhaimi juga mengatakan akan selalu berusaha menciptakan program keumatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Terkhusus untuk Desa Meranti Dusun Sidorejo, saya akan berusaha meningkatkan pelayanan kesehatan, saya ingin Puskesmas pembantu di bangun di dusun ini, di sana nanti akan kita tugaskan seorang dokter agar masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan tidak merasa kesusahan mendapatkanya," ucapnya.

Di Akhir acara Bupati memberikan cinderamata berupa jam digital dan kain sarung, dilanjutkan makan siang bersama. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan