Daerah

Bupati Labuhanbatu Hadiri Undangan Halal Bihalal di Desa Sidorukun

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melaksanakan halal bihalal dan silahturahmi di Dusun 1 Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan pada Minggu (14/06/2020) malam.

Halal bihalal dihadiri Bupati Labuhanbatu sesuai dengan undangan H.Burhanudin yang merupakan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Desa Sidorukun.

Tri Ningsih Astuti mewakili masyarakat Desa Sidorukun dari kaum perempuan yang bernaung di organisasi Aisyiah menyampaikan selamat datang kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT beserta rombongan dan juga tamu undangan.

"Acara silaturahmi halal bihalal ini sangat perlu kita lakukan untuk mempererat hubungan kekeluargaan, karena ada pepatah mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang'," ucapnya.

Pada acara halal bihalal ini, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampaikan terimakasih kepada H.Burhanudin yang telah mengundang saya beserta rombongan dalam acara halal bihalal pada malam hari ini.

"Terimakasih kepada H.Burhanuddin yang telah sudi mengundang daya dan rombongan dalam acara halal bihalal ini," ucapnya.

Andi Suhaimi juga menjelaskan dibidang kesehatan juga telah kita tingkatkan dan Bapak Ibu boleh lihat sekarang Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat telah dibangun dengan megahnya dan sekarang menjadi rumah sakit tipe B dan menjadi rumah sakit rujukan.

"Kita selalu meningkatkan inovasi di labuhanbatu, dari kesehatan kita sudah tunjukan kalau RSUD Rantauprapat sudah cukup megah, dan kita akan terus berinovasi untuk kemajuan labuhanbatu ini," jelasnya.

Bupati juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan melaksanakan rapat dengan Menko Maritim dan setelah itu pada tahun ini akan dilaksanakan peletakan batu pertama bandara udara di Aek Nabara.

“Saya juga telah mengusulkan 5 Ha pelepasan tanah ke PT.Pangkatan Indonesia untuk lokasi pemindahan pasar Aek Nabara, supaya Aek Nabara lebih Indah lagi," tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan