Daerah

Bupati Labuhanbatu Sambangi Rumah Seorang Kakek untuk Memberikan Bantuan

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT disambut hangat oleh masyarakat desa Sidorukun kecamatan Pangkatan, ketika menyambangi rumah seorang Kakek bernama Sudiro yang mendapat bantuan Bedah rumah dari Pemkab Labuhanbatu pada Jumat (19/06/2020).

Agenda tersebut bersamaan dengan program rutin Jumat keliling yang selalu dilakukan Bupati sekaligus menyempatkan diri untuk menyambangi setiap warganya guna mengetahui keluhan dan kebutuhannya.

Bertemu dengan Sudiro yang sedang sakit, Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat atas bantuan yang sudah diterima, dan berpesan agar kakek Sudiro tetap sabar dalam menghadapi penyakitnya. 

"Semoga penyakitnya cepat sembuh ya pak, dan rumahnya cepat selesai, kita akan bantu sebaik mungkin," ucapnya.

Usai menyambangi rumah Kakek tersebut, dilokasi yang sama Bupati menyapa warga yang antri menunggu untuk bercengkrama dengan orang nomor satu di Labuhanbatu tersebut, dengan suka ria Andi Suhaimi menuruti permintaan masyarakat untuk berfoto Selfie bersama.

Didampingi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Faisal Amri Siregar, Bupati juga menyempatkan diri mengunjungi rumah Tahfidz Al-Qur'an di Yayasan Pendidikan Islam Ar-Royan.

Terlihat mengikuti giat tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. Para Asisten, OPD, Kabag, Camat dan Lurah se- Kecamatan Pangkatan. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan