Daerah

SDN 17 Rantau Utara Berikan Hadiah Terhadap Siswa Berprestasi

LABUHANBATU (MR) - Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 17 Binaraga, Kecamatan Rantau Utara Alfiana,Spd memberikan paket hadiah bagi Siswa/siswi Berprestasi saat pembagian Raport pada Sabtu (20/06/2020).

Kepada media, Alfiana mengatakan pemberian hadiah bagi Siswa/siswi berprestasi ini demi menunjang giat dan semangat bagi seluruh Siswa yang bersekolah di SDN 17 Binaraga.

"Ya pemberian hadiah ini kita berikan kepada siswa/siswi yang berprestasi demi menunjang semangat giat belajar agar menjadi motivasi bagi siswa yang belum mendapat hadiah," katanya.

Alfiana juga menjelaskan, semoga dengan diadakannya pemberian hadiah ini mampu menjadi motivasi semangat belajar anak-anak kedepannya.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kita buat agar menjadi motivasi bagi siswa untuk berlomba menjadi yang terbaik di sekolah ini," jelasnya.

Khusus untuk Siswa Kelas VI, Alfiana berharap semoga Siswa yang baru saja Lulus dari SDN 17 ini bisa masuk ke sekolah Negeri dan mampu menjadi anak yang berguna baik untuk Orang Tua maupun Negara ini.

"Harapan saya semoga anak-anak yang baru lulus dari sini bisa masuk ke sekolah negeri, dan kedepan nya mampu menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan negara ini," harapnya.

Disamping itu, Kepala Sekolah Alfiana,Spd sangat memuji dan memberikan Apresiasi terhadap Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT atas Kinerja dan Semangat yang Gigih atas Inovasi-Inovasi nya dalam peran penting Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam memajukan dunia Pendidikan.

"Saya bangga dan sangat menghormati atas kegigihan bapak bupati labuhanbatu dalam memperhatikan perkembangan labuhanbatu khususnya di dunia pendidikan,beliau sangat gigih dan sangat memperhatikan dunia pendidikan di labuhanbatu ini," ucapnya.

Alfiana juga berharap semoga Pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu ini terus maju dan berkembang demi masa depan anak bangsa khususnya anak-anak di Labuhanbatu.

"Saya berharap semoga Pendidikan di Labuhanbatu terus maju dan berkembang agar para penerus bangsa khususnya Putri/putri Labuhanbatu agar menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan