Daerah

Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Halal Bihalal IPHI di Desa Negeri Lama

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menghadiri acara halal bihalal dan bersilaruhmi dengan ratusan keluarga Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dari lima Kecamatan yang ada di Pesisir pantai Labuhanbatu yaitu Kecamatan Bilah Hilir, Panai Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Kecamatan Pangkatan pada Sabtu (20/06/2020) di halaman Masjid Islahiyah, Desa Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang juga menjabat sebagai ketua IPHI Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Minnal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus dan anggota IPHI yang ada di Labuhanbatu, Terhusus kepada yang hadir dalam acara tersebut.

"Marilah kita untuk saling maaf memaafkan atas salah dan khilaf yang pernah kita lakukan, semoga dengan saling memaafkan kehidupan kita jadi lebih indah dan menambah rezeki kita," ucapnya.

Andi Suhaimi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengurus IPHI di setiap kecamatan kepadanya untuk memimpin IPHI Labuhanbatu.

"Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pengurus IPHI kepada saya untuk memimpin IPHI Labuhanbatu, Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya, kedepan saya ingin IPHI memiliki peradaban yang berbeda dari tahun sebelumnya, sebagai langkah awal saya menginginkan IPHI memiliki masjid khusus Persaudaraan Haji, yang mana masjid itu nantinya menjadi simbol bahwa IPHI benar benar ada di Labuhanbatu," ucapnya.

Di samping itu, Ketua IPHI Kecamatan Bilahilir H.Mursyid Dalimunte S.Km mengucapkan selamat datang kepada ketua IPHI Kabupaten Labuhanbatu yang juga sebagai pimpinan di Kabupaten Labuhanbatu, semoga dengan kehadiran beliau di tengah-tengah dapat mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan para IPHI yang ada di lima Kecamatan pesisir ini.

"Selamat datang Ketua IPHI dan juga merupakan Bapak Bupati Labuhanbatu, semoga dengan kehadiran beliau dapat lebih mempererat lagi silaturahmi dan persaudaraan kita," ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan