Daerah

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Serahkan BST di Kecamatan Panai Hulu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT melalu Kepala Dinas Perizinan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Faisal Amri dan didampingi Kepala Dinas Sosial Zainuddin Harahap,SH Menyerahkan Langsung Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2020 pada Senin (22/06/2020) di Aula Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu.

Faisal Amri menyatakan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Bupati Labuhanbatu karena ada kesibukan, bantuan ini bersumber dari APBD dan semoga dengan disalurkan nya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat Desa Teluk Sentosa.

"Bapak Bupati mohon maaf atas ketidakhadiran beliau, dan hari ini kita salurkan bantuan langsung tunai kepada masyarakat teluk sentosa, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis,SE mengatakan ada sebanyak 513 Kepala Keluarga (KK) dari Desa Teluk Sentosa yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai tersebut dengan Nilai sebesar Rp.300.000/KK.

"Untuk Desa Teluk Sentosa ada sebanyak 513 KK penerima, bantuan tersebut berjumlah Rp.300.000/KK," ucapnya.

Abdul Kholik juga menjelaskan, Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat desa teluk sentosa, dan tak lupa saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima, kemudian tak lupa saya terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cara rajin cuci tangan dengan sabun, hindari tempat keramaian, gunakan masker dan tetap jaga kesehatan," himbaunya.

Disisi lain, Kapolsek Panai Tengah IPTU Hendri A Silalahi menyatakan bahwa, Dalam pelaksanaan pembayaran BST APBD itu dilaksanakan tetap mengindahkan dari Protokol Kesehatan Covid-19 yakni, memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain, cuci tangan pakai sabun dan personil Polsek Panai Tengah senantiasa mengawasinya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan