Daerah

Camat Bilah Hilir Terima Kunjungan Bupati Labuhanbatu Dalam Penyaluran BST APBD

LABUHANBATU (MR) - Camat Bilah Hilir Bangun Siregar,Spd terima kunjungan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dalam melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) pada Selasa (23/06/2020) di Kecamatan Bilah Hilir.

Bangun Siregar mengucapkan banyak ribuan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dalam penyaluran BST di Kecamatan Bilah Hilir.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang telah berkenan hadir dalam penyaluran BST ini,ini merupakan kehormatan husus dan akan menjadi sejarah bagi desa ini, karena ini baru kali pertama seorang bupati mau berkenan hadir bertatap muka dengan masyarakat desa Selat Besar dan dan Sei tampang, semoga hadirnya beliau menjadi tuah bagi masyarakat disini," ucapnya.

Bangun menjelaskan, ada sebanyak 3.008 Kepala Keluarga (KK) yang akan menerima Bantuan Sosial Tunai dari APBD, yang terbagi untuk 11 Desa yang ada di Kecamatan Bilah Hilir.

"Hari ini untuk Kecamatan Bilah Hilir, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan kepada 3.008 Kepala Keluarga se-Kecamatan Bilah Hilir, terbagi untuk 11 Desa, Yaitu Desa Selat Besar 386 KK , Sei Tarolat 190 KK, ,Sidomulyo 287, Tanjung Haloban 291 KK, Sei Tampang 327 KK, Kelurahan Negeri Baru 683 KK, Kampung Bilah 143 KK, Negeri lama seberang 153 KK, Perkebunan Negeri Lama 19 KK, Kelurahan Negeri Lama 293 KK dan Desa Sei Kasih 236 KK," jelasnya.

Bangun juga mengatakan semoga dengan adanya bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat di tengah Pandemi covid-19 ini. Apalagi kebutuhan anak-anak kita buat persiapan sekolah nanti.

"Alhamdulillah, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi covid-19, apalagi saat ini anak sekolah sudah mulai persiapan untuk tahun ajaran baru," ucapnya.

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan demi terhindar dari penyebaran covid-19.

"Jangan lupa, saya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan," himbaunya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan