Daerah

Camat Panai Hulu Pantau Langsung Penyaluran BST di Desa Jawi Jawi

LABUHANBATU (MR) - Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis,SE memantau langsung pelaksanaan pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemkab Labuhanbatu Tahun Anggaran 2020 pada Selasa (23/06/2020) di Desa Sei Jawi Jawi, Kecamatan Panai Hulu.

Abdul Kholik mengatakan, ada sebanyak 2.837 penerima dan sampai ini masih terus dilakukan pembayaran bagi masyarakat yang belum mengambil di Desa.

"Kita mulai menyalurkan bantuan ini dari Senin, dan hari ini kembali kita masih terus menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang belum mengambil di desa," katanya.

Abdul Kholik menjelaskan, dari 2.837 penerima BST tersebut terbagi di 7 Desa, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat masyarakat yang menerima.

"Ada sebanyak 2.837 KK yang menerima bantuan tersebut yang terbagi menjadi 7 desa, yaitu Desa Tanjung Sarang Elang 524 KK, Desa Cinta Makmur 603 KK, Desa Sei.Jawi Jawi 403 KK, Desa Teluk Sentosa 513 KK, Desa Sei.Sentosa 291 KK, Desa Meranti Paham 603 KK dan Desa Perkebunan Ajamu 27 KK, semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat masyarakat yang menerima," jelasnya.

Abdul Kholik juga meminta,Dalam setiap pembayaran BST ini tetap ingatkan kepada setiap penerima agar bantuan ini benar-benar dipergunakan untuk kepentingan kehidupan keluarga sehingga bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi Masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Pergunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya, ini merupakan masa sulit di tengah pandemi covid-19, semoga dengan adanya bantuan ini dapat benar-benar bermanfaat buat semua," pintanya.

Diselah pembagian BLT, Abdul Kholik tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengindahkan protokol kesehatan.

"Kembali saya menghimbau kepada masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun dan tetap jaga imun tubuh," tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan