Daerah

Camat Pangkatan Sambut Kehadiran Bupati Labuhanbatu Dalam Penyaluran BST

LABUHANBATU (MR) - Camat Pangkatan Hulwi,SE menyambut baik Kehadiran Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dalam Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) pada Rabu (24/06/2020) di Aula Kantor Kepala Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan.

Hulwi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Labuhanbatu dalam Melaksanakan Penyaluran BST di Desa Kampung Padang, yang mana Kehadiran Bapak Bupati sangat membawa suasana Meriah dalam pembagian bantuan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak bupati labuhanbatu yang telah hadir dan menyalurkan langsung bantuan kepada masyarakat di desa kampung padang,ini merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat yang bisa langsung bertatap muka dengan Bupati Labuhanbatu," ucapnya.

Hulwi menjelaskan, ada sebanyak 1.646 Kepala Keluarga (KK) yang sudah terdaftar sebagai penerima Bantuan Sosial Tunai yang terbagi menjadi Enam Desa.

"Ada sebanyak 1.646 KK yang akan menerima bantuan ini yang terbagi menjadi Enam Desa, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang ada di Kecamatan Pangkatan," jelasnya.

Di tengah pembagian Bantuan Sosial Tunai tersebut, tak lupa Camat Pangkatan Hulwi,SE menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

"Jangan Lupa ya Bapak dan Ibu untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, di tengah pandemi ini kita tetap harus menjaga kesehatan, gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun," himbaunya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan