Daerah

Lurah Aek Paing Parida Hanum Hadiri Acara HUT BHAYANGKARA ke 74

LABUHANBATU (MR) - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 74, Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM menghadiri dan memberangkatkan 1 Warga di Kelurahan Aek Paing yang diberikan Rehabilitas Gratis terhadap pecandu narkoba yang dilakukan oleh Polres Labuhanbatu pada Rabu (01/07/2020) di Halaman Mapolres Labuhanbatu.

Dalam sambutan nya, Kapolres Labuhanbatu Agus Darojat,SIK.MH mengatakan, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polres Labuhanbatu memberikan Rehabilitas Gratis terhadap sebanyak Enam orang Pecandu Narkoba yang akan di berangkatkan ke Panti Rehabilitas Medan.

" Dalam Rangka Bertepatan Hut Bhayangkara ke 74, Polres Labuhanbatu memberikan Rehabilitas Gratis terhadap Enam orang Pecandu Narkoba yang akan kita berangkatkan ke Panti Rehab di Medan, semoga kepada saudara kita ini mendapat hal yang positif dan mampu terhindar dari narkoba,"ucapnya.

Agus juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, pemerintah dan seluruh jajaran kepolisian untuk terus berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian untuk mencegah peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat, pemerintah dan seluruh jajaran kepolisian atas kerjasama yang baik ini, semoga kedepan Polri semakin Jaya dan Masyarakat semakin Kondusif,"ucapnya.

Sementara itu, Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah berkenan memberikan Rehabilitas Gratis kepada Ikral Haiminsyah yang merupakan warga di Kelurahan Aek Paing, Lingkungan Aek Paing Atas.

"Kami mengucapkan kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu yang telah berkenan membantu masyarakat pecandu narkoba dengan memberikan Rehabilitas Gratis di Panti Rehab Medan, semoga ini menjadi berkah yang baik buat saudara kita yang akan menjalani perawatan Rehab di Medan,"ucapnya.

Parida Hanum juga memberikan Apresiasi terhadap kinerja kepolisian khususnya Polres Labuhanbatu dalam melayani dan mengayomi masyarakat, semoga kedepan Polri semakin Jaya dan dapat memberikan kenyamanan terhadap masyarakat Labuhanbatu.

"Saya sangat mengapresiasi atas kinerja Polres Labuhanbatu dalam mengayomi masyarakat, semoga kedepan polri semakin jaya dan memberikan kenyamanan masyarakat labuhanbatu,"tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan