Daerah

Bupati Labuhanbatu Menyerahkan Secara Simbolis BST di Kelurahan Aek Paing

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD secara simbolis pada Selasa (30/06/2020) di Aula Kantor Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.

Andi Suhaimi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan selalu bekerja maksimal membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19.

"Kita selalu bekerja maksimal untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi covid-19."katanya.

Andi juga berharap dengan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, bantuan ini memang tidak banyak, tapi ini cukup untuk membeli peralatan anak-anak sekolah nanti.

"Saya tahu, bantuan ini memang tidaklah besar, tapi saya yakin dengan adanya BST ini sangat membantu meringankan beban masyarakat, pergunakan lah dana ini sebaik-baiknya, apalagi sekarang masa anak kita sekolah akan masuk, jadi saya harap manfaatkan lah dengan baik,"harapnya.

Sementara itu, Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Labuhanbatu di Kelurahan Aek Paing yang menyerahkan langsung secara simbolis BST kepada warga,masyarakat di Kelurahan Aek Paing sangat antusias menyambut  kehadiran Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak bupati labuhanbatu untuk penyerahan secara simbolis BST di Kelurahan Aek Paing, tadi warga sangat antusias menunggu kehadiran bapak bupati kita ini,"ucapnya.

Paing Parida Hanum menjelaskan, ada sebanyak 956 Kepala Keluarga (KK) yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD untuk Kelurahan Aek Paing yang terbagi di Empat Lingkungan.

"Yah, untuk Kelurahan Aek Paing, kita menyalurkan sebanyak 956 KK BST yang terbagi di Empat Lingkungan,"jelasnya.

Parida berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan mampu meringankan beban di tengah oandemi covid-19 ini.

"Saya berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kita semua, pergunakan lah uang ini untuk keperluan yang penting, semoga kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,"harapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan