Daerah

Kelurahan Aek Paing Bersinergi Dengan Kompi Yonif 126/KC Melaksanakan Jumat Bersih

LABUHANBATU (MR) - Kelurahan Aek Paing di bawah pimpinan Parida Hanum,Spd.MM bersinergi dengan Kompi Senapan C Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan Gotong Royong pada Jumat (03/07/2020) di Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.

Kepada media, Lurah Aek Paing Parida Hanum mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini sangat penting dilakukan mengingat kebersihan merupakan tanggung jawab bersama dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan.

"Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama, dan hari ini kita bersinergi dengan Kompi Senapan C Yonif 126/KC, Alhamdulillah semua berjalan lancar,"katanya.

Parida juga menambahkan, untuk meningkatkan kesehatan dan ketenteraman, kebersihan merupakan langkah awal dalam menciptakan suasana lingkungan yang tentram, karena kebersihan sebagian dari iman.

"Kebersihan merupakan langkah awal dalam menciptakan ketentraman, untuk itu kita mulai dari melaksanakan kebersihan agar tercipta lingkungan yang sehat, karena kebersihan sebagian dari iman,"ucapnya.

Parida mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan Kompi Senapan C Yonif 126/KC yang telah turut serta dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kompi Yonif 126/KC yang telah selalu siap bersinergi dengan pemerintahan dalam menciptakan lingkungan yang bersih di kelurahan aek paing ini,"ucapnya.

Sementara itu, Danton 1 Letda Degonsyah Sipahutar mengatakan, kegiatan Jumat bersih ini merupakan atas perintah dari Danki Senapan C Yonif 126/KC, Lettu Inf. Tommy Marselino Joostensz untuk melaksanakan kebersihan di Kelurahan Aek Paing.

"Hari ini kita melaksanakan Jumat bersih di lingkungan Aek Paing dan menindaklanjuti perintah dari Danki, kita selalu siap bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang Indah dan Asri,"ucapnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan