FJPP

Kadiskes Riau Minta Pihak Manajemen Mall Rapid Tes Karyawan

PEKANBARU (MR) - Pasca ditemukannya kasus positif Covid-19 terhadap salah seorang karyawan di salah satu counter atau tenant dari Mal Pekanbaru (MP), jalan Sudirman, Dinas Kesehatan Provinsi Riau meminta agar Diskes Kota langsung melakukan tracing terhadap pasien yang kontak langsung dengan pasien.

Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, tracing dan tracking terhadap kasus positif ini telah dilakukan sebelumnya, terutama bagi orang yang kontak langsung dengan pasien. Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Ya tetap dilakukan tracing terhadap orang yang kontak langsung dengan pasien positif. Terutama yang ada di counter itu,” jelas Mimi Yuliani Nazir.

Terkait dengan himbauan harus dilakukannya pemeriksaan terhadap seluruh pedagang maupun counter yang ada di dalam Mal Pekanbaru, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, pihaknya bersama Pemerintah Kabupaten Kota, telah menghimbau kepada seluruh perusahaan termasuk mal untuk melakukan rapid tes, atau swab terhadap karyawan.

“Kita kan sudah menghimbau sebelumnya agar dilakukan rapid tes terhadap karyawan di perusahaan manapun. Untuk di mal Pekanbaru itu pihak mal nya yang harus melakukan rapid tes. Dan kita siap membeckup nya. Untuk petugas kami bisa bantu petugasnya,” kata Mimi. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan