Daerah

Camat Rantau Selatan Serahkan BST Tahap III Secara Simbolis

LABUHANBATU (MR) - Camat Rantau Selatan H.Azhar Rambe,SE memberikan secara simbolis Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI yang dicairkan melalui kantor Pos pada Selasa (07/07/2020) di Aula Kantor Camat Rantau Selatan.

Selain itu, lokasi pencairan ini juga dibagi menjadi 4 titik. Diantaranya, Kelurahan Sioldengan, Urung Kompas serta Bakaran Batu dilakukan di Kantor Camat Rantau Selatan, Lalu Kelurahan Lobusona dan Kelurahan Ujung Bandar dilakukan di Ujung Bandar, Kelurahan Perdamean di kantor sendiri, dan Kelurahan Sigambal, Danau Bale, serta Sidorejo dipusatkan di SD 04 Ransel tepatnya di belakang kantor Lurah Sigambal.

Camat Menjelaskan, pembagian bantuan tersebut dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar. Selain itu, dengan bantuan tersebut Camat meminta semoga masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik.

"Dengan bantuan ini, mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu. Baik itu untuk keperluan pendidikan maupun rumah tangga. Sementara yang kami ketahui bantuan ini hanya sampai tahap III, jika masih berlanjut kami akan informasikan kembali,"ucapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Bakaran Batu Ardi Juliandi Dalimunthe ST yang juga mendampingi penyerahan secara simbolis ini mengatakan agar 415 warganya yang menerima BST ini agar dengan bantuan ini masyarakat dapat memanfaatkannya untuk keperluan anak sekolah yang akan memasuki tahun ajaran baru.

"Bantuan ini adalah bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat. Selain itu, agar kewajiban kita sebagai masyarakat harus ditunaikan, seperti melunasi PBB nya," jelas Lurah. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan