Daerah

Lurah Padang Matinggi Serahkan SK Kepala Lingkungan Dahlia

LABUHANBATU (MR) - Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM melalui Lurah Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Kepala Lingkungan (Kepling) Lingkungan Dahlia pada Senin (13/07/2020) di Kelurahan Padang matinggi,Kecamatan Rantau Utara.

Camat Rantau Utara melalui Lurah Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga dalam arahannya mengatakan bahwa Kepala Lingkungan yang sudah dipilih harus berperan aktif di lingkungan nya untuk mengayomi masyarakat.

"Semoga dengan pengangkatan ini kepada Kepala Lingkungan yang baru, untuk terus bekerja berperan aktif dalam mengayomi masyarakat agar tercipta lingkungan yang Aman, Damai dan Sejahtera,"ucapnya.

Sementara itu, kepada media, Kepala Lingkungan Dahlia terpilih Heri yang juga menjabat sebagai Ketua Perwiritan Bina Ilmu lingkungan Dahlia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah Kelurahan Padang Matinggi dan masyarakat Lingkungan Dahlia yang memberi kepercayaan kepadanya.

"Saya ucapkan banyak ribuan terimakasih kepada tokoh agama Bapak Ustadz Tukino, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Olahraga lingkungan Dahlia Bang Sukma, semoga amanah yang diberikan masyarakat lingkungan Dahlia kepada saya, dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan saya juga berharap kepada masyarakat lingkungan Dahlia untuk saling mendukung, karena Kepala Lingkungan tidak dapat bekerja tanpa dukungan masyarakat,"ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan