Daerah

Dinas Kesehatan Labuhanbatu Sosialisasikan Protokol Kesehatan di MTSN 1 Rantau Utara

LABUHANBATU (MR) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham,SKM.M.Kes turun langsung dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan di Sekolah  MTS Negeri 1 Rantau Utara Pada Rabu (15/07/2020) di Jalan Kp.Baru, Kecamatan Rantau Utara.

Dalam Sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu H.Kamal Ilham mengatakan agar seluruh Tenaga Pengajar, Staf dan para Siswa/i untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan demi menjaga penularan covid-19.

"Saya tegaskan kepada seluruh Guru, Staf dan Siswa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cara jaga jarak, gunakan masker dan tetap cuci tangan agar terhindar dari penyebaran covid-19,"tegasnya.

Kamal juga menyampaikan bahwa metode Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan cara menggunakan Shift dapat membuat Siswa/i lebih nyaman dalam mengikuti pembelajaran di tengah masa pandemi covid19.

"Menurut saya belajar dengan metode menggunakan Shift itu lebih baik, karena Siswa bisa belajar dengan nyaman dan tidak terlalu ramai di dalam kelas,"ucapnya.

Sementara itu, Kepala Madrasah MTS Negeri 1 Rantau Utara Nurmawati menjelaskan, sistem pembelajaran yang diterapkan saat ini menggunakan Shift agar siswa dapat belajar dengan tenang dan tidak lagi berdesakan.

"Untuk saat ini sistem pembelajaran kita menggunakan Shift, jadi siswa bisa lebih tenang dalam mengikuti pelajaran yang diberikan, itu terbagi menjadi beberapa Shift yang bergantian dengan siswa lain,"tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan