Daerah

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Serahkan LPJ TA 2019 ke DPRD Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT,sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2019 pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu pada Selasa (14/07/2020) di Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Jl.SM. Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam Rapat Paripurna Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampaikan seluruh laporan Pertanggungjawaban Tahun 2019 di depan seluruh Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu juga Forkopimda yang Hadir.

Andi mengucapkan terimakasih kepada seliruh Anggota DPRD yang telah menerima Laporan tersebut.

"Terima Kasih kepada seluruh Anggota DPRD Labuhanbatu yang sudah menerima seluruh laporan yang sudah dikerjakan dan kepada Asisten ,OPD dan Juga Staf yang sudah ikut bekerja keras dalam membangun labuhanbatu ,saya ucapkan Terimakasih semoga kedepannya Labuhanbatu dapat lebih Maju juga dapat mensejahterakan masyarakat,"ucapnya.

Dilanjutkan Acara Penyerahan Dokumen hasil kerja Tahun 2019 kepada ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu Hj Meika Riyanti Siregar di Depan seluruh Anggota DPRD dan Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu di Aula Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Ibu Hj. Meika Riyanti Siregar beserta Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H, M.M, Para Asisten I, II, Staf Ahli, dan Para Pimpinan OPD Labuhanbatu. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan