Daerah

Bupati Labuhanbatu Lakukan Kegiatan Jumat Keliling di Kelurahan Perdamean

LABUHANBATU (MR) - Janganlah lagi menunda - nunda waktu untuk berbuat baik,  Demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dalam agenda Jumat keliling pada Jumat (17/07/2020) di Masjid Al- Ikhlashiyah,Lingkungan Rejo mulyo,Kelurahan Perdamean,Kecamatan Rantau Selatan.

Andi mengatakan, Kita tidak tau sampai kapan usia kita diberi Allah SWT, bisa hari ini, esok ataupun lusa nyawa yang ada di badan kita ini diambil, jangan sampai kita menyesal karena menunda berbuat baik, baik itu kepada tetangga, masyarakat dan juga kepada keluarga.

"Tempatkan lah diri kita di posisi yang dapat bermanfaat bagi siapapun juga, seperti yang telah disampaikan Rasulullah SAW, Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, bukan memanfaatkan orang lain,"katanya.

Andi Suhaimi juga menjelaskan, di program keumatan yang salah satunya Jumat keliling ini dirinya ingin membawa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada Pemerintahan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Melalui program keumatan Jum'at keliling ini saya berharap menjadi terobosan baru bagi pribadi saya dan juga pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya ingin mengunjungi dan bisa shalat di 500 mesjid yang tersebar di Labuhanbatu, dan ini bukan hanya saya lakukan karena menjelang Pilkada, program ini sudah berlangsung sejak saya menjabat Plt.Bupati Labuhanbatu,"jelasnya.

Sementara itu, Ketua BKM masjid Al-Ikhlashiyah M.Soleh mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan hadir di masjid tersebut, menurutnya sejak 15 tahun dirinya tinggal di lingkungan tersebut ini kali pertamanya ada seorang Bupati mengunjungi Masjid di lingkungan tempat tinggalnya.

"Semoga dengan kepedulian Bupati dengan umat dapat menjadi jalan tercapainya segala apa yang di cita-citakan di masa mendatang,"ucapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Faisal Amri Siregar ST, Para Asisten, OPD, Camat Rantau Selatan H.Azhar Rambe SE, Lurah Perdamean Khoilid, SE, Kepling dan jamaah shalat Jum'at lingkungan Rejo Mulio. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan