Daerah

KH Tengku Zulkarnain Apresiasi Program Keumatan yang Digagas Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Program keumatan yang digagas Bupati Kabupaten Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mendapatkan sorotan dari ulama  besar Indonesia Ustadz KH.Tengku Zulkarnain, MA.

Hal itu diketahui ketika Ulama bersama Umarah, Jama’ah Tabligh, Ketua MRI, ACT dan Wasekjend MUI Pusat, bersilaturahmi ke rumah Dinas Bupati Labuhanbatu pada Jum’at (17/07/2020).

KH.Tengku Zulkarnain mengatakan, program keumatan yang digagas Bupati Labuhanbatu sangatlah baik, hal ini dapat meningkatkan masyarakat yang relegius.

“Sejak beberapa waktu lalu, saya mendengar, bahwa ada program dari Bupati Labuhanbatu yang sangat menyentuh dengan umat, salah satunya program beasiswa Perguruan Tinggi ke Mesir. Hari ini, saya mendukung penuh Bupati Labuhanbatu untuk melanjutkan program keumatan yang telah dilaksanakan selama pemerintahannya. Menurut saya, apa yang diperbuat Bupati Labuhanbatu saat ini sangat baik. Dengan memberangkatkan putra-putri muslim ke Kairo Mesir, merupakan langkah terbaik untuk menciptakan Islam yang kokoh di labuhanbatu ini. Saya berharap kepada Bupati Andi, untuk terus melanjutkan program beasiswa ke Kairo. Saya yakin, sepulang mereka dari sana, dapat memberikan makna yang luar biasa bagi umat Islam yang ada di Labuhanbatu,"ucap Zulkarnain.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi mengatakan jika saja di beri kesempatan untuk memimpin labuhanbatu kedepan, maka akan terus memperhatikan kabupaten ini khususnya demi masyarakat yang relegius.

“Insha Allah, jika saya diberi kesempatan, kesehatan dan rezeki dari Allah untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu kedepan, saya akan terus melanjutkan program keumatan ini. Saya akan berusaha untuk selalu menjalin silaturahmi dengan para ulama, karena sesuai cita- cita saya, saya ingin Labuhanbatu menjadi kabupaten yang religius,”ucap Bupati. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan