Daerah

Bupati Labuhanbatu Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Jami'Amaliyah

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT didampingi kepala Dinas Perizinan Faisal Amri Siregar melakukan peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Jami' Amaliyah pada Sabtu (18/07/2020) di Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah.

Dihadapan panitia pelaksana pembangunan dan ratusan masyarakat sekitar Bupati Labuhanbatu Menyebutkan akan terus mendukung setiap pembangunan Masjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

" Sesuai dengan program yang telah kami laksanakan, saya akan terus mendukung setiap pembangunan rumah ibadah, seperti masjid di Labuhanbatu ini, karena saya ingin semua dusun yang ada di setiap desa memiliki Mushola atau Masjid,"ucapnya.

Andi juga menjelaskan akan selalu siap membantu pembangunan masjid atau mushola di dusun-dusun, dan siapa yang berniat menginfakkan tanahnya untuk pembangunan masjid pemerintah akan membantu biaya tersebut.

"Jika hari ini ada satu dusun yang menginfakkan tanahnya untuk pembangunan Mushola, saya akan bantu biaya pembangunannya, perlu kita ketahui, bahwa sepuluh sampai dua puluh tahun Kedepan untuk mencari lahan tempat didirikan Mushola atau Masjid akan sulit ditemui, dari itu barang siapa ada yang berniat baik menginfakkan tanahnya jangan lagi menunda-nunda niat tersebut, segera kita lakukan proses pembangunannya," jelasnya.

Ketua BKM Masjid Jami' Amaliyah Ruslan Hasibuan pada kesempatan nya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah bersedia menyambangi dan peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Jami Amaliyah di Desa Sei Rakyat.

"ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi masyarakat labuhanbatu, sejak berdirinya mesjid ini baru kali ini di sambangi dan pembangunan menara nya di awasi Bupati,"ucapnya.

Seusai menghadiri peletakan batu pertama, Bupati Labuhanbatu menyempatkan diri menemui Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ulama yang berada di Kecamatan Panai Tengah Hingga Kecamatan Bilah hilir. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan