Daerah

Brace dari Dari Alung Menangkan Tim Pemkab Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Pembentukan Tim Sepak Bola RSUD Rantauprapat diwarnai dengan pertandingan antara Tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Melawan Tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat pada Minggu Pagi (26/07/2020) di Stadion Binaraga Rantauprapat.

Pertandingan tersebut dipimpin langsung oleh wasit Askab PSSI Labuhanbatu Sarianto, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang mengemban Ban Kapten dari Tim Pemkab Labuhanbatu terlihat sangat menguasai jalanya pertandingan, terlihat saat memasuki menit ke 10 babak pertama, serangan balik cepat di peragakan tim pemkab dari sisi kiri pertahanan Tim RSUD, Aswin melakukan umpan datar langsung ke kotak penalti Tim RSUD dan mampu dimanfaatkan Ferry Wijaya (Alung) menjadi Gol dengan melakukan tendangan terukur dan merubah papan skor untuk untuk sementara Tim Pemkab Labuhanbatu memimpin dengan skor 1-0.

Tak menunggu waktu lama, Tim Pemkab Labuhanbatu kembali menambah pundi-pundi Gol nya untuk memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Kali ini Alung kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan melakukan Brace, melalui gelandang lincah Safril, Jenderal lapangan tengah Pemkab Labuhanbatu yang merupakan mantan pemain FK.USU memberikan umpan terukur kepada Alung dari sisi kiri pertahanan Tim RSUD Rantauprapat, dengan skill individunya Alung mampu melewati tiga pemain lawan dan melakukan tendangan keras tepat di pojok kanan gawang kiper RSUD Rantauprapat.

Sampai peluit akhir dibunyikan tak ada lagi gol yang tercipta, Tim Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin oleh H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mampu menang 2-0 dan Alung Keluar sebagai Top Skor dalam pertandingan tersebut.

Sebelum dimulai acara pertandingan Sepak Bola, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT meresmikan dengan dibentuknya Persatuan Sepak Bola PS.RSUD Rantauprapat  yang ditandai memotong Pita Balon ke udara di Lapangan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT didampingi TP.PKK Hj.Rosmanidar Hasibuan, Para Asisten, Kepala OPD, Ketua Koni, Plt Ketua Askab PSSI Labuhanbatu dan Dirut RSUD Rantauprapat. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan