Daerah

168 Tim Perebutkan Piala Senam Ahoi Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Sebanyak 168 tim senam ahoi ikut memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu dalam ajang perlombaan senam ahoi Nusantara tahun 2020 pada Sabtu (25/07/2020) di Lapangan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara.

Perlombaan yang digelar satu hari itu melibatkan Paguyuban Kelas, SD, SMP, se-labuhanbatu ,Guru dan para Komite Sekolah, yang dibuka dan ditutup langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT di dampingi Para Asisten, OPD dan ketua TP.PKK Labuhanbatu H.Rosmanidar Hasibuan.

Melalui bimbingan dan arahannya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menyebutkan, Hari ini membuktikan labuhanbatu telah melakukan inovasi-inovasi yang membangun masyarakat, dengan senam menjadikan masyarakat hidup sehat dan energik.

Senam ahoi ditujukan untuk melestarikan budaya Sumatera Utara, Labuhanbatu adalah salah satu kabupaten yang mengadakan event ini, dengan harapan dapat memberikan pendidikan yang efektif dan menjadikan masyarakat lebih sehat, jika badan kita sehat maka pendidikan di Labuhanbatu tidak akan tertinggal dengan kabupaten lain.

Bupati Andi Suhaimi mengatakan,tanpa pendidikan yang baik akan menjadi penonton di kampung sendiri, dan sama-sama kita pererat hubungan antara guru dan orang tua.

"Berbicara pendidikan tanpa pendidikan yang baik kita akan menjadi penonton di kampung kita sendiri, dari itu saya berharap Kepada guru dan komite ayo kita pererat hubungan silaturahmi antara guru dan orang tua murid dengan menyajikan pendidikan terbaik bagi putra putri labuhanbatu ini, Hubungan emosional yang baik antara murid dan guru harus tetap kita bangun, agar tidak ada lagi cerita guru yang dilaporkan oleh murid,semua selesai di meja sekolah jika pun ada permasalahan,"pesannya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan