Daerah

Bupati Labuhanbatu Menyerahkan Secara Simbolis BLT-DD Tahap III di Bilah Hulu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mengunjungi warganya di dua desa yang ada di Kecamatan Bilah hulu. Kunjungan dimaksud dalam rangkaian pembagian BLT-DD tahap ke III Tahun 2020 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Kunjungan pertama pada Minggu (26/07/2020) sekira pukul 14:30 Wib, Bupati menyapa 160 warga penerima bantuan di Desa Pondok Batu Aek Nabara, dilanjutkan pukul 15:30 Bupati beserta rombongan menyapa 110 warga penerima bantuan di Desa Meranti.

Andi Suhaimi menegaskan, Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah atas wabah pandemi Virus Corona yang terjadi pada saat ini, dimana seluruh dunia juga mengalaminya.

"Untuk itu saya berharap agar bantuan yang yang dikeluarkan dari Dana Desa ini dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga,"tegas andi.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT juga berpesan untuk memanfaatkan uang yang diterima dengan sebaik baiknya.

"Mungkin tidak lama lagi sekolah akan segera dibuka, utamakanlah  uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan sekolah anak kita, Hari ini pendidikan sangatlah perlu, bekalilah anak-anak kita dengan pendidikan yang terbaik untuk bekal mereka kedepan, karena pendidikan jauh lebih penting dari pada harta untuk kita wariskan,"jelasnya.

Penyerahan BLT-DD ini, Bupati Labuhanbatu didampingi oleh  Plt. Kadis PMD Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, SH, Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Siregar, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu dan Kepala Desa.

Acara ini juga dihadiri oleh  Perwakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Ketua PGRI Labuhanbatu, Kepala Puskesmas Kecamatan Bilah Hulu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu serta masyarakat. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan