Daerah

Bupati Labuhanbatu Menyerahkan Langsung Hadiah Bagi Pemenang Senam Ahoi

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyerahkan langsung hadiah bagi pemenang senam Ahoi pada Minggu (25/07/2020) di Stadion Binaraga, Kecamatan Rantau Utara.

Perlombaan yang diikuti oleh 168 Peserta setiap, peserta terdiri dari 15 orang dan dari 168 tim ada sebanyak 32 tim maju ke babak final yang berasal dari sembilan Kecamatan terdiri dari 24 SD dan 8 SMP.

Bupati Andi Suhaimi mengatakan, dengan diadakannya perlombaan senam ahoy yang mencakup dari 9 Kecamatan yang ada di Labuhanbatu, semoga mampu lebih mempererat lagi silaturahmi masyarakat Labuhanbatu khususnya di dunia pendidikan.

"Semoga dengan acara ini mampu mempererat silaturahmi antara kita sesama masyarakat labuhanbatu, dan bagi para pemenang saya ucapkan selamat atas kerja keras nya,"ucap bupati.

Sesuai di lakukan penilaian oleh dewan juri, Keluar sebagai juara pada lomba dimaksud yaitu Juara harapan ke tiga jatuh kepada SD 10 rantau selatan dengan nilai 65, juara harapan kedua jatuh kepada SDN 1 Panai tengah dengan nilai 66 dan juara harapan pertama jatuh kepada SDN 18 Rantau Utara, dengan nilai 69.

Sedangkan untuk juara ke tiga dengan nilai 72 jatuh kepada SDN 10 Rantau Utara, juara kedua dengan nilai 79 jatuh kepada SMP I Rantau Utara, dan Juara satu dengan nilai 81 jatuh kepada SD 01 Panai Hilir.

Selain itu panitia juga menyediakan hadiah bagi peserta terbaik yang diraih oleh no dada I dari SD 10 Rantau Utara, Peserta terunik dari no dada 12 dari SD 19 Panai tengah, Lansia terbaik no dada 02 SDN 43 Bilah Hulu dan Tim favorit jatuh kepada SMP 02 Bilah Hulu.

Pada lomba itu Bupati Labuhanbatu memberikan hadiah tambahan dari pribadi beliau sebagai bentuk apresiasi kepada peserta berupa penilaian busana terbaik, terpilih untuk juara ketiga Busana terbaik diraih oleh SDN.02 Bilah Hilir mendapat hadiah uang tunai sebesar 500 ribu rupiah, juara kedua busana terbaik diraih SDN 02 Bilah Barat mendapat 750 ribu rupiah, dan juara satu busana terbaik mendapat 1 juta rupiah diperoleh SMPN 03 rantau Utara.

Sementara itu, Fadli Amri Hasibuan selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan dalam laporan menyampaikan, lomba senam Ahoi ini di ikuti 168 Peserta, setiap peserta terdiri dari 15 orang.

Dari 168 tim ada 32 tim maju ke babak final yang berasal dari sembilan Kecamatan terdiri dari 24 SD dan 8 SMP. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan