Daerah

Camat Bilah Barat Ucapkan Terimakasih Atas Kehadiran Bupati Labuhanbatu Penyerahan BLT-DD

LABUHANBATU (MR) - Camat Bilah Barat M.Kartadinata mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Labuhanbatu,ST.MT menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara simbolis pada Sabtu (25/07/2020) di Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat.

Dalam sambutan nya, Camat M.Kartadinata mengucapkan banyak terimakasih atas waktu Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang telah berkenan hadir untuk memberikan secara simbolis BLT-DD di Desa Sibargot.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas waktu waktu Bapak Bupati yang berkenan hadir menyerahkan BLT-DD secara simbolis,"ucapnya.

Camat menambahkan, kehadiran Bapak Bupati sangat antusias disambut oleh masyarakat di Desa Sibargot, semoga dengan kehadiran seorang Pemimpin dapat menyejukkan suasana dalam penyerahan bantuan.

"kehadiran Bapak Bupati sangat dinanti dan disambut antusias oleh masyarakat setempat, semoga kehadiran seorang pemimpin di tengah masyarakat dapat menyejukkan suasana dalam penyerahan bantuan ini,"ucapnya.

Kartadinata juga berpesan kepada masyarakat yang menerima bantuan ini agar memanfaatkan dengan baik dan jangan ada pungutan liar dalam setiap bantuan yang diberikan.

"Saya harap pergunakanlah bantuan ini sebaik-baik nya untuk keperluan sehari-hari, Terkait bantuan ini, jangan ada bahasa memberi dan diberi, jika ada petugas yang datang dan meminta bagian segera laporkan agar diberhentikan,  Kita tidak mau hak bapak ibu tidak sepenuhnya ibu terima, seperti pesan bapak Bupati, uang itu hak bapak sepenuhnya, jangan mau diakali oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,"tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan