Daerah

Panitia Pemotongan Hewan Qurban di Kecamatan Panai Hulu Telah Terbentuk

LABUHANBATU (MR) - Dalam rangka pemotongan hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1441 H dari bantuan Pemkab Labuhanbatu sebanyak 4 ekor sapi yang direncanakan akan dipotong serentak hari Sabtu (01/08/2020), Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis, SE membentuk kepanitian lokal di kantor Camat Panai Hulu bersama Danramil 04/Labuhan Bilik, Kapolsek Panai Tengah, MUI Kecamatan Panai Hulu, Kepala Desa se Kecamatan Panai Hulu serta Tokoh Masyarakat pada  Kamis (30/07/2020).

Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis.SE. mengatakan bahwa, Apa yang dilakukan ini adalah amanah dari Pemkab Labuhanbatu untuk membagikan daging hewan Qurban ini kepada yang mustahak menerimanya sehingga Qurban ini benar-benar menjadi amal ibadah kita semua.

"Ini merupakan amanah dari pemerintah kabupaten untuk membagikan daging qurban ini dan semoga ini akan menjadi amal ibadah untuk kita semua,"ucapnya.

Sementara Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri.A Silalahi melalui Bhabinkamtibmas Aiptu.A.Sitepu mengingatkan untuk Panitia Qurban dalam pelaksanaannya agar senantiasa mengindahkan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus.

"Kembali saya mengingatkan agar kita tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,"himbaunya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan