Daerah

Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan Pimpinan Pondok Pesantren Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT Menerima Pimpinan Pondok Pesantren Se – Labuhanbatu pada Rabu (29/07/2020)  di Ruang kerjanya Kantor Bupati Labuhanbatu, Jalan SM.Raja, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan.

Kehadiran Pimpinan Pondok Pesantren Se – Labuhanbatu di kantor Bupati Labuhanbatu untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang telah memprogramkan tentang keumatan seperti pendidikan Islam, memberi bantuan kepada Panti Asuhan, menyantuni Kaum Duafa dan Mensejahterakan Masjid.

Silaturahmi Pimpinan Pondok Pesantren disambut Langsung Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT di Ruang Kerjanya dalam pertemuan silaturahmi Bupati Labuhanbatu Menerima usulan dan saran Pimpinan Pondok Pesantren dalam membangun labuhanbatu di bidang keAgamaan.

Dalam Suasana silaturahmi Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pondok pesantren Yang sudah mau kerjasama dengan Pemerintah di dalam membentuk Labuhanbatu dalam bidang keumatan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pimpinan Pondok Pesantren Yang hadir di Ruang kerja saya ini ,Semoga kedatangan ini akan membawa berkah bagi Kabupaten Labuhanbatu kedepannya, Saya sebagai kepala daerah akan selalu menerima bimbingan dan arahan bapak – bapak semua karena program yang saya buat ini atas saran dan bimbingan Orang tua saya yang hadir di sini harapan saya semoga program saya ini dapat berjalan di tengah masyarakat Labuhanbatu,”ucapnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan