Daerah

Bupati Labuhanbatu Sembelih Sebanyak Empat Ekor Hewan Qurban

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT sembelih Hewan Qurban sebanyak 4 (empat) ekor Lembu di lokasi yang berbeda, yakni Lingkungan Bangsal, Lingkungan Paindoan, Lingkungan Danau Balai, dan Lingkungan Perdamean Sigambal, pada Jumat (31/07/2020) Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan penyembelihan dilakukan langsung oleh Bupati Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan syukur karena masih dipertemukan dengan Idul Adha tahun ini dan dapat merayakan bersama dengan penuh khidmat.

"Alhamdulillah sujud syukur kita masih dipertemukan pada idul adha tahun ini, semoga kita semua tetap dalam lindungan allah swt,"ucapnya.

Usai penyembelihan hewan qurban, Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menerima cendera mata dari Pengurus Masjid Jami' Daarul Jannah Kelurahan Perdamean Sigambal.

Turut Hadir Camat Rantau Selatan, Lurah Danau Balai, Lurah Perdamean, Para Kepling, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Panitia Qurban 1441 H/2020 M. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan