Daerah

Laga Melawan Mantan Timnas, Kado Istimewa Untuk Dandim 0209/LB

LABUHANBATU (MR) - Para pemain mantan Timnas PSSI yang di antaranya Ansyari Lubis, Edi juanda, M.Halim dan pemain Asing Ariel Guiterez (Chile) itu akan datang ke Labuhanbatu guna menjalankan pertandingan eksebisi melawan Tim dari Labuhanbatu yang di antaranya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH dan para mantan pemain Poslab Labuhanbatu yang akan dilaksanakan Minggu (02/08/2020) di Stadion Binaraga, Rantauprapat.

Pertandingan tersebut dikemas dalam agenda perpisahan terhadap Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang telah banyak memberikan kontribusi nya terhadap perkembangan sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu.

Sementara itu, Asrol Aziz Lubis (Acun) selaku Ketua panitia yang di dampingi M.Sukma sebagai Koordinator pertandingan mengatakan, laga ini digelar untuk Memberikan kado istimewa Perpisahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang akan bertugas di Mabes AD, bersama ini insan olahraga Labuhanbatu menggelar pertandingan eksebisi.

" Yah pertandingan ini kita gelar sebagai kado istimewa buat Dandim yang telah banyak memberikan kontribusinya terhadap sepakbola di kabupaten labuhanbatu ini," ucap Acun saat ditemui awak media pada Sabtu (01/08/2020).

Azrul juga mengatakan, selama ini Pak Dandim selalu aktif bermain sepakbola bersama para pemain senior di Labuhanbatu, dan selalu menghadiri setiap pertandingan sepakbola yang di gelar di kabupaten labuhanbatu.

"Beliau juga selalu aktif bermain sepakbola bersama para pemain senior di labuhanbatu, selain itu pak dandim juga sering hadir di acara pertandingan yang digelar di kabupaten ini,"katanya.

Disisi lain, M.Sukma yang merupakan koordinator dan merupakan insan sepakbola di Labuhanbatu mengatakan kalau laga ini sangat istimewa karena akan menjadi laga perpisahan terhadap Dandim yang sangat mencintai sepakbola.

" Jadi laga eksibisi ini Merupakan silaturahmi antar mantan pemain nasional dan mantan Poslab sekaligus Perpisahan Pak Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang akan bertugas di Mabes AD, ini akan menjadi laga yang sangat istimewa, karena akan kehilangan salah satu orang penting yang sangat mencintai dan mendukung perkembangan sepakbola di labuhanbatu ini,"ucapnya.

Sukma juga menghimbau kepada seluruh mantan pemain Poslab Labuhanbatu dan para penggiat olahraga turut berpartisipasi di acara pertandingan tersebut untuk turut bersama memeriahkan laga perpisahan itu.

"Jadi saya berharap para mantan pemain Poslab dan penggiat olahraga bisa datang ke stadion binaraga untuk berpartisipasi, Kami tidak bisa mengundang semuanya satu persatu, dengan adanya pemberitahuan di media ini bisa tahu dan datang ke stadion binaraga,"himbaunya.

Kemudian itu, Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu Ferry Wijaya (Alung) juga mantan pemain Poslab era 80an ini saat di temui awak media di lapangan stadion Binaraga mengatakan  untuk pertandingan eksebisi antara Mantan Timnas versus Labuhanbatu All Star siap tempur untuk mengalahkan mantan timnas besok sore yang akan berlangsung di lapangan Stadion Binaraga.

"Yah untuk pertandingan eksibisi yang akan digelar minggu, kami sudah siap tempur untuk mengalahkan mantan pemain Timnas, karena sebelumnya kita sudah pernah bertanding melawan mantan timnas dengan skor 1-1,ini merupakan pertemuan kedua,"ucapnya.

Untuk tempat penginapan para pemain Timnas yang telah diundang sudah dipersiapkan Mess Atlet di Komplek Stadion Binaraga dengan menyediakan 12 Kamar Tidur dengan Fasilitas AC dan Springbed. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan