Daerah

Camat Rantau Utara Terima Sebanyak 3 Ekor Hewan Qurban dari Pemkab Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Kecamatan Rantau Utara melaksanakan penyembelihan hewan qurban pada Sabtu (01/08/2020) di Halaman kantor Koramil 08, Jalan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT diwakili Kasatpol PP M Yunus Hasibuan,SH mengatakan bahwa Pemkab Labuhanbatu memberikan 3 hewan qurban untuk disalurkan kepada masyarakat yang merupakan program kerja Bupati Labuhanbatu.

"Pemkab Labuhanbatu menyerahkan sebanyak 3 Ekor hewan Qurban untuk kecamatan Rantau Utara, dan ini merupakan program kerja Bapak Bupati,"ucapnya.

Sementara Camat Rantau Utara, H.Turing Ritonga ST.MM menjelaskan, hewan qurban dari Pemkab sebanyak 3 ekor dari Bupati Labuhanbatu sebagai wujud Kepeduliannya pada masyarakat dan 1 ekor hewan qurban dari Kecamatan Rantau Utara, total seluruhnya sebanyak 4 ekor.

“Bapak Bupati berharap dengan qurban ini agar masyarakat dapat merasakan makna dari qurban ini, dengan membagikannya di setiap Kelurahan,”ucapnya.

Hadir saat acara tersebut, Camat Rantau Utara,  Danramil Kota, Kapten Kav. Boston Siregar, Kasatpol PP, Lurah, Tomas, Toga yang turut membantu terlaksananya  acara penyembelihan hewan qurban. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan