Daerah

Camat Bilah Hulu: Semoga Idul Adha Ini Kita Selalu di Berikan Kesehatan

LABUHANBATU (MR) - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, dan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Camat Bilah Hulu Hamdy Erazona Siregar ST,MM, laksanakan sembelih hewan qurban pada Sabtu (01/08/2020) di Lapangan Kantor Camat Bilah Hulu.

Camat Bilah Hulu Hamdy Erazona Siregar mengatakan, semoga dengan Idul Adha ini kita diberikan kesehatan dan semoga kita semua terhindar dari penyebaran covid-19.

"pada Idul Adha tahun ini kita mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan kepada kita semua, terkhusus untuk seluruh masyarakat kecamatan Bilah Hulu, agar terhindar dari pandemi Covid 19,"ucapnya.

Hamdy juga mengajak seluruh masyarakat untuk Berqurban dan mengulurkan tangan membantu saudara kita untuk membagikan hasil dari penyembelihan hewan qurban tersebut.

"Untuk itu saya menghimbau dan mengajak masyarakat Bilah Hulu juga seluruh umat muslim, mari bersama sama kita ulurkan tangan untuk berkurban dengan menyembelih lembu ataupun kambing, lalu daging nya kita bagikan kepada masyarakat tidak mampu juga yatim piatu, saya percaya Allah SWT pasti akan menggantinya di suatu saat dengan rezeki yang lain,"jelas camat dengan nada sedih.

Panitia kurban Agus yang juga mewakili masyarakat, pada sela – sela acara penyembelihan hewan kurban mengatakan, sebagai masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian Camat Bilah Hulu yang mau berkurban dan berbagi kepada masyarakat pada Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M.

"Semoga Camat Bilah Hulu beserta jajarannya, selalu diberi kesehatan dimurahkan rezeki dan tercapai apa yang beliau cita citakan,"tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan