Daerah

Gawat Kepri Bersama Polsek Bintan Timur Bagikan Masker

BINTAN (MR) - Rabu tanggal 05 Agustus 2020 pukul 09.45 WIB, bertempat di wilayah Kel. Kijang Kota Kec. Bintan Timur, telah dilaksanakan kegiatan sosial pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Bintan Timur oleh Gawat Kepri bekerjasama dengan Polsek Bintan Timur.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Gawat Kepri bekerjasama dengan Polsek Bintan Timur, penganggung jawab Kegiatan SIMON S,TP selaku Ketua Gawat Kepri.

Kegiatan dipimpin AKP R.M ISA (Wakapolsek Bintan Timur), dihadiri SIMON S,TP (Ketua Gawat Kepri), Kanit  Samapta, Kanit Binmas, Kanit Provos, Polsek Bintan Timur diikuti Anggota Gawat Kepri dan Personil Polsek Bintan Timur berjumlah 7 Personil. 

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu membagikan masker kepada masyarakat diseputaran Kec. Bintan Timur yang melintas menggunakan kendaraan R2 dan R4 serta kpda masyarakat yang berada dipusat keramaian dengan jumlah 500 Pcs

"Alhamdulillah pembagian masker berjalan lancar di empat lokasi yakni Simpang Tugu Tanjak, Kedai Kopi Iman, Pasar Sayur Barek Motor dan Pelabuhan Pantai Indah," kata SIMON S,TP selaku Ketua Gawat Kepri.

Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian  Gawat Kepri bersama Polsek Bintim terhadap wabah virus corona yang saat ini sudah menjadi perhatian global.

" Kita mendukung program pemerintah terkait adaptasi kebiasaan baru sebagai langkah serius dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)," jelasnya.

Kegiatan ini berakir pukul 11.00 WIB, dengan pengamanan oleh Personil Polsek Bintan Timur, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat arus lalin lancar dan aman serta kondusif. (Rudi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan