Daerah

Dinas PMD Labuhanbatu Laksanakan Rapat Koordinasi dengan Pendamping Desa

LABUHANBATU (MR) - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat koordinasi dengan Pendamping Desa se-Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu (05/08/2020) di Aula Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu turut menghadirkan Narasumber yaitu Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar,S.Si. M.Si yang menyampaikan materi tentang 'Informasi Hasil Pendataan Potensi Desa' yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Labuhanbatu.

Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan mengatakan hasil dari riset ataupun pendataan yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) ini sangat membantu dalam menggali Potensi-potensi yang ada di desa baik dari sektor Sumber Daya Manusia (SDM), Kesehatan, Pertanian, Ekowisata, Sosial-Budaya dan lainnya.

Dalam paparannya Abdi menambahkan, Hasil dari pendataan potensi desa ini bisa sebagai acuan bagi kita baik dalam pendamping desa dalam pendampingan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat di pedesaan.

Rapat Koordinasi turut dihadiri Plt Kepala Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, SH. Kepala BPS Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar, S.Si, M.Si. Koordinator P3MD Labuhanbatu Taufik Umri, SEi. Pendamping Desa se-Kabupaten Labuhanbatu. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan