Daerah

Pemkab Labuhanbatu Terima CSR dari PT PLN

LABUHANBATU (MR) - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mendapatkan dana sebesar Rp.50 Juta dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT.PLN pada Jumat (07/08/2020) di Kantor Bupati Jalan SM.Raja, Rantauprapat.

Dana CSR sebesar 50 Juta akan digunakan untuk pembangunan Saung Kampung Tangguh yang akan dimanfaatkan untuk Petani di Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.

Andi mengatakan kalau PLN merupakan perusahaan BUMN yang telah banyak memberikan kontribusinya demi pembangunan dan sektor ekonomi masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

"PLN merupakan perusahaan BUMN yang banyak memberikan kontribusinya untuk pembangunan di kabupaten labuhanbatu, termasuk manfaat perekonomian dan lingkungan terhadap masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu,"ucapnya.

Andi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah memberikan CSR, Dana dari CSR akan digunakan untuk pembangunan Saung di Kelurahan Aek Paing.

"Terimkasih kembali saya ucapkan untuk pihak PLN yang telah memberikan CSR, Dana sebesar 50 Juta ini akan kita gunakan untuk pembangunan Saung di Kelurahan Aek Paing sebagai Kampung Tangguh, baik dalam ketahanan pangan maupun sosial,"ucapnya.

Sementara itu, Kepala Jaringan Sumatera II PT.PLN Wilayah Sumbagut Alfredo Pakpahan mengatakan kalau dana CSR yang diberikan akan digunakan untuk pembangunan Saung Kampung Tangguh di Aek Paing.

"Bilamana saung tersebut selesai dibangun, bisa dimanfaatkan untuk tempat melakukan pertemuan para petani di kampung tangguh, Semoga ini bisa dimanfaatkan mereka sebaik-baiknya," ucap Alfredo.

Lurah Aek Paing Parida Hanum juga menyampaikan terima kasih atas pemenuhan janji PLN Cabang Rantauprapat untuk penyaluran CSR membangun Saung di Kampung Tangguh yang akan dimanfaatkan para petani di Kelurahan Aek Paing.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PT.PLN atas bantuan dana CSR ini, semoga pembangunan Saung di Kampung Tangguh ini berjalan sebaiknya dan dapat dimanfaatkan oleh para petani,"tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan