Daerah

Disdik  Kota Tanjungpinang Akan Membangun SD dan SMP Baru 

TANJUNGPINANG (MR) - Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas pendidikan Kota Tanjungpinang merencanakan akan membangun Dua buah sekolah.

Pembangunan sekolah tersebut direncanakan akan dibangun pada tahun depan, ada pun sekolah yang akan dibangun antara lain, Sekolah Dasar (SD) 018 yang berlokasi di kelurahan Pinang Kencana perumnas air dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 017 yang berlokasi di daerah  water park 

Hal ini diungkap langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Muhammad Yaser ketika ditemui oleh awak media di kantornya (7/8).

Ia pun sangat agar pembangunan sekolah ini dapat memenuhi  kebutuhan siswa-siswi baru terkhususnya di Tanjungpinang.

"Semoga pembangunan sekolah ini dapat memenuhi kebutuhan siswa-siswi yang baru, dimana selama ini kita selalu kekurangan sekolah apalagi di Tanjungpinang timur dengan pertumbuhan pendudukan yang begitu pesat," katanya.

Yaser menambahkan, Untuk Pembangunan SD 018 dan SMP 017 ini sebenarnya sudah menjadi salah satu program unggul dinas pendidikan Kota Tanjungpinang.

 "Kita sudah merencanakan pembangunan ini dari tahun 2018 dan semoga pembangunan SD SMP baru ini bisa kita laksanakan pada tahun depan," Tungkasnya. (Ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan