Daerah

Bupati Labuhanbatu Lepas dan Ikuti Fun Bike Bersama Ratusan Goweser

LABUHANBATU (MR) - Minggu sehat, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT melepas dan ikut serta dalam event Fun Bike bersama ratusan Goweser yang berasal dari tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya dan Asahan.

Event ini dibuka Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe Dalimunte ST.MT di Tugu Adipura, Rantau Prapat, yang dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, dan Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu, Danang Nurcahyo, dan sejumlah pejabat teras Pemkab Labuhanbatu pada Minggu (09/08/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada seluruh Goweser yang tergabung dari beberapa Kabupaten.

"Terimakasih kepada panitia dan seluruh Goweser, baik dari Labuhanbatu dan Asahan, Labura dan Labusel yang sudah ikut meramaikan Fun Bike ini. Kedepan kita akan buat acara ini lebih meriah lagi dan dengan hadiah-hadiah lebih banyak,"ucapnya.

Andi menjelaskan kalau pegiat sepeda di Labuhanbatu sangat tinggi, semoga dengan giat ini kita semua dan terkhusus kalangan muda bisa terhindar dari bahaya narkoba.

"Peminat sepeda New Normal di Labuhanbatu sangat tinggi, Sampai-sampai kita cari sepeda di Labuhanbatu, bahkan sampai ke Medan, sepeda habis, Semoga pecinta sepeda terus giat berolahraga agar kita terhindar dari bahaya narkoba dan terhindar dari penyakit,"jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, menegaskan dirinya juga pecinta olahraga, dan akan mendukung segala kegiatan olahraga di Labuhanbatu.

"Semua kegiatan olahraga di Kabupaten Labuhanbatu Raya saya dukung,"ucapnya.

Acara yang digelar Komunitas Sepeda Labuhanbatu cukup meriah, peserta mencapai 700 orang, menghadirkan goweser dari Kabupaten Labura, Labusel, Asahan dan club-club sepeda Labuhanbatu dengan dibagi dua jalur, yakni Aspal dan Jalur Extrim.

Start di Tugu Adipura di Lepas secara resmi Bupati Labuhanbatu. Panitia menyediakan sarapan, makan siang dan lucy drow cukup menarik seperti sepeda gunung, sepeda BMX dan hadiah menarik lainnya membuat para goweser betah hingga akhir acara. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan